Rabu, 06 Juli 2011

HUT MEDIA SBN KE 3 SARAT MAKNA

>> red
Medan, SBN---Bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1432 H, Media Suara Buruh Nasional (SBN) menggelar resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3, Rabu (29/6), di Kantor Redaksi Jalan Ampera 13 No. 8 A Medan.
Acara yang berlangsung sederhana namun hikmad tersebut diisi dengan pemberian santunan terhadap 60 orang lebih anak yatim piatu, disamping itu juga diberikan bingkisan berupa kain sarung.
Hadir pada kesempatan tersebut Pemred Media SBN Jarasim Lingga, para staf redaksi, biro-biro daerah dan wartawan. Tak lupa Pemred Jarasim Lingga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap semua pihak yang telah membantu baik itu secara moril maupun materil demi suksesnya penyelenggaran HUT Media SBN yang Ke-3.
HUT SBN yang Ke-3 juga diisi dengan siraman rohani dari Al-Ustad Hasyim yang mengingatkan pentingnya menjalin tali silahturrahmi dan tak lupa juga untuk mempersiapkan diri jelang masuknya bulan suci Ramadhan yang akan datang, acara kemudian ditutup dengan doa dan makan bersama.
Bertepatan dengan resepsi HUT SBN yang ke-3, keluarga besar Hj Fatimah Chatab warga sekitar kantor redaksi juga turut memberikan santunan kepada anak yatim yang langsung disampaikan redaksi kepada para anak yatim piatu, sementara itu pemberian santunan terhadap anak yatim merupakan agenda rutin Media SBN setiap HUTnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar