Rabu, 20 April 2011

100% Dana BOS di Madina Sudah Disalurkan

>>MR
Madina, SBN---100% dana Bantuan Operasi Sekolah (BOS) sudah disalurkan secara keseluruhan pada sekolah-sekolah penerima dana bos diseluruh kab.Mandailing Natal (Madina). Hal ini di sampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kab.Madina melalui Maneger Dana BOS Darwin Marpaung, SH di kantornya, Konflek perkantoran Bukit Paya Loting, Senin (11/4).
"Kita sudah menyalurkan dana bos kesekolah melalui rekening sekolah masing-masing" kata marpaung. Seterusnya Marpaung menambahkan dalam rangka penyaluran dana BOS tahun 2011 dituntut kesiapan kepala sekolah untuk menyusun SPJ dana BOS agar tidak tenkendala untuk pencairan Dana BOS tahap berikutnya. "Agar tidak terkendala pada pencairan Dana BOS tahap berikutnya supaya kepala sekolah mempersiapkan SPJ nya"ujar Marpaung.
Seterusnya Marpaung menjelaskan Sekolah penerima Dana BOS di Madina sebanyak 387 Sekolah Dasar Negeri dan 70 Sekolah Tingkat Pertama Negeri dari Sekolah yang tersebar di 23 Kecamatan di Madina. Dana Bantuan Operasi Sekolah untuk Sekolah Dasar sebesar Rp.397.000 persiswa pertahunnya dan untuk Sekolah Tingkat Pertama sebesar Rp.570.000 persiswa pertahunnya,dengan penyaluran pertriwulan dan kita tetap pada Permendiknas Nomor 37 Tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar