Rabu, 20 April 2011

Ketua Umum Partai Demokrat Lantik DPC Tobasa

>> PS
Balige, SBN---Anas Urbaningrum Ketua DPP PD mengingatkan, para pengurus dan simpatisan partainya di Toba Samosir, bahwa beban berat sudah dihadapan kita semua.
Bila semua tugas mulia itu dapat dilakukan, maka PD akan berurat berakar pada kesadaran serta kepentingan rakyat banyak, sebab partai ini sesungguhnya hadir dan eksis untuk menjalankan fungsi dan peran politiknya secara nyata, kata Anas saat melantik pengurus DPC PD Kabupaten Toba Samosir di Balige, Sumut, Jumat (15/4).
Menurutnya, pengurus yang baru dilantik harus mampu menjalankan tugas politik PD dalam organisasi yang sejalan dan seiring dengan tugas-tugas yang mendatangkan manfaat nyata demi kemajuan daerah serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.
Ia mengatakan pelantikan pengurus DPC kabupaten Tobasa berdasarkan surat keputusan DPP Nomor : 33/SK/DPP.PD/DPC/II/2011 tanggal 28 Februari menetapkan Pandapotan Kasmin Simanjuntak sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba Samosir, periode 2011-2016.
Apalagi, kata Anas, sebagai Ketua DPC, Kasmin Simanjuntak baru diberi amanah untuk memimpin kabupaten Tobasa, sebagai kepala daerah yang diharapkan mampu mengambil ekspektasi politik rakyat, agar benar-benar menjalankan tugas dan kewajiban secara baik.
Sebagai pemimpin, harus betul-betul bisa mengurus rakyat dan melayaninya dengan benar, ujarnya. Saya berpesan, agar seluruh kader PD bisa menjaga kekompakan dan soliditas internal serta keutuhan partai dengan memelihara dan merawatnya, sekaligus meningkatkan daya juang PD untuk terus maju berkembang sebagai partai modern yang besar dan dicintai rakyat, lanjut Anas.
DPP PD akan merasa bangga dan berbahagia sekali, jika partai Demokrat Tobasa bisa tegak berdiri dengan komitmen untuk memajukan Toba Samosir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar