Rabu, 20 April 2011

78 Orang Jemaah Umroh Kec. Kinali Dilepas Wakil Bupati Pasaman Barat78 Orang Jemaah Umroh Kec. Kinali Dilepas Wakil Bupati Pasaman Barat

>> Rama Irawan
Pasaman Barat, SBN---Bertempat di Aula Kantor Camat Sayang tak sudah, Senin (11/04) PT Armina Reka Perdana , yang merupakan Perusahaan Perjalanan Haji dan Umroh, yang terdapat di Pasaman Barat, yang bertempat di kantor Pusat, Jakarta, melepas secara resmi Jemaah Umrohnya yang pertama yang berjumlah sikitar 78 orang, yang dipimpin langsung oleh ketua rombongan H.Syah Mudo Abdul Manaf.
Hadir dalam Pelepasaan Jemaah Umroh Kecamatan Kinali, tersebut, Pimpinan perusahaan PT Armina Reka Perdana, cabang Padang, Safri Nasid, dan Nopiza, Wakil Bupati Pasaman Barat, H.Syahrul DT Marajo, Assisten II, Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs.H.Darul Chutni, Kepala Satpol PP, Drs, Abdi Surya, Camat Kinali , Ayub Pramudia.
Dalam Kata sambutannya Kepala Rombongan Umroh Kecamatan Kinali yang juga merupakan Pimpinan Perusahaan PT Armina Reka Perdana, Kantor Cabang Pasaman Barat, H. Syah Mudo Abdul Manaf, mengatakan, bahwa Sangat bersyukur sekali, bahwa Pasaman Barat, dapat memberangkatkan Jemaah Umrohnya, sebanyak, 78 orang, yang pertama di berangkatkan oleh PT Armina Reka Perdana, bertempat di Kecamatan Kinali, dalam sambutan yang lainnya juga mengatakan, jika kita ingin berhaji, secara reguler, atau haji biasa jika kita mendaftar sekarang tentunya akan diberangkatkan dua atau tiga tahun lagi, karena kan mendapatkan daftar tunggu terlebih dahulu.
Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Barat, Syahrul DT Marajo, dalam Dalam sambutannya mengatakan, Selamat Jalan, Bagi Para Jemaah Umroh yang akan berangkat untuk menunaikannya, dan selalu menjaga kekompakan, dan saling menolong dan saling mengingatkan saudara serombongannya, agar ibadahnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Dalam sambutan yang lainnya juga Wakil Bupati juga mengatakan , agar para jemaah umroh melaksanakan ibadah umrohnya harus dengan ikhlas, tidak usah memikirkan hal hal yang lain yang ada di tanah air, tapi fikirkan saja fokus untuk ibadah, dan selalu menjaga kesehatannya.
Pada sambutan yang lainnya juga Wakil Bupati Pasaman Barat, Syahrul DT Marajo mengatakan sambil berpesan, kepada para Jemaah Umroh, bahwa Ibadah Umroh merupakan, ibadah sambil berwisata, jadi kita harus tetap mementingkan Ibadah kita terlebih dahulu kepada Allah SWT, ditanah Suci Nanti, dari pada kita harus berjalan jalan atau berbelanja disana
Wabup Juga mengatakan, Insya Allah Selama Masih diberi kesempatan, saya akan melaksanakan Ibadah Umroh setiap tahun, selesai memberikan sambutan Wakil Bupati mengantar dan melepas secara resmi Rombongan Jemaah Umroh berangkat menuju Bandara Internasional Minang Kabau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar