Rabu, 20 April 2011

PNPM MP Desa Hutapuli Rampung 100 %

>> HH
Madina, SBN---Proyek PNPM MP tahun anggaran 2010 di desa Hutapuli Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sesuai dengan jadwal pelaksanaan dan petunjuk telah rampung 100 %, yang jelas proyek di maksud telah serah terima dengan TPK, UPK, FK sesuai dengan aturan yang ada dalam program PNPM MP.
Dalam pelaksanaan proyek PNPM MP yang dilaksanakan di desa Hutapuli dengan anggaran Rp 139.342.000,- itu di bangunkan untuk I pembuatan dek jalan dalam pemantauan SBN ke lokasi dan informasi dari beberapa petani sawah tentang pekerjaannya tidak ada kendala/ masalah yang timbul dan masyarakat bersyukur atas adanya program PNPM MP ini, yang jelas jalan sawah yang datangnya dulu sekarang PNPM MP telah tersambung/ bertambah kata salah seorang petani mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran terkait dimana jalan tersebut telah dapat memperlancar petani sawah terlebih pada saat panen dalam mengangkat hasilnya telah mudah dan cepat terangkat sampai ke desa tuturnya dengan senyum seraya berkata semoga selanjutnya program ini dapat berkelanjutan tutrnya.
Salah satu komentar tokoh masyarakat sekaligus sekretaris LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) Hutapuli mengatakan rasa terima kasihnya atas nama LPMD utamanya kepada masyarakat petani yang telah menyumbangkan tanahnya untuk jalan sawah pertanian tanpa ada ganti rugi selanjutnya kebijakan petugas program PNPM MP yang ada di desa Hutapuli begitu juga Kepala Desa Hutapuli Idam Kholid Sipahutar yang begitu sangat peduli terhadap masyarakatnya, selanjutnya Kepala Kaban PMD Kab-Madina Drs.Amaluddin Nasution MM yang tidak kenal lelah terhadap masyarakat dan tanpa pilih kasih semoga tahun-tahun mendatang dapat lagi meningkatkan apa saja yang ada dalam program PNPM MP bisa di tampung dan diberikan kepada masyarakat Madina sesuai dengan aturan program yang ada dan atas kinerja Kaban PMD Madina dan jajarannya di ucapkan terima kasih terlebih kepada Pj. Bupati Madina Ir.Aspan Sopian Batubara MM telah nampak nyata sangat peduli terhadap program PNPM MP ini, yang jelas dalam presmian PNPM MP di beberapa desa beliau tetap turun dalam peresmiannya yang jelas baru-baru ini di Kecamatan Siabu di desa Aek mual Pj. Bupati Madina dan SKPD turut hadir meresmikan program PNPM MP 3 Kecamatan di pusatkan di desa Aek mual Kec. Siabu, Kec. Bukit Malintang dan Kec. Naga Juang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar