Rabu, 20 April 2011

DALAM RANGKA SAMBUT DAN RAYAKAN HARDIKNAS UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan LSM Laksanakan Berbagai Perlombaan

>>MR/HH
Madina, SBN---Dalam rangka menyambut dan merayakan hardiknas UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan Lembah Sorik Marapi (LSM) Kabupaten Mandailing Natal melaksanakan berbagai perlombaan, hal ini disampaikan Ka.UPT. Dinas Pendidikan Kecamatan Lembah Sorik Marapi Hj. Siti Aisyah, S.Pd. di ruang kerjanya Senin (11/4).
Berbagai perlombaan yang dilaksanakan seperti perlombaan Akademik, Perlombaan membaca cepat untuk kelas 1 Sekolah Dasar, Matematika untuk kelas 1 Sekolah Dasar, Lomba Dikte untuk kelas 1, cerdas-cermat dan untuk bidang olahraga seperti bulu tangkis (Pa/Pi), Lari lomba 100 meter (Pa/Pi), Engrang (Pa/Pi), Sepak Bola (Pa), memindahkan bola untuk kelas 2 SD dan perlombaan catur.
Sementara untuk keagamaan kata Aisyah, diadakan perlombaan azan dan lomba surat pendek dan pemilihan DAI cilik serta dilaksanakan hiburan tortor dan tari kreasi. Acara menyambut dan merayakan Hardiknas yang dilaksanakan di Kecamatan Lembah Sorik Marapi juga didukung oleh pihak kecamatan dan unsur muspika Kecamatan Lembah Sorik Marapi.
Ka.UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Lembah Sorik Marapi Hj. Siti Aisyah, S.Pd mengatakan “selain menyambut dan merayakan Hardinas Tahun 2011 acara ini juga bertujuan untuk memotivasi para pelajar dan siswa untuk lebih giat dan ulet belajar untuk masa depan, dan menjadikan K.H.Dewantara sebagai tokoh Pendidikan yang tidak bosan-bosannya memajukan pendidikan anak bangsa hingga akhir hayatnya. Selain itu siswa juga dituntut untuk lebih giat belajar guna mempersiapkan diri dalam menghadapi era globalisasi. Dimana dituntut Sumber Daya Manusia (SDM) yang tinggi, yang mempunyai Skill dan IPTEK serta mampu mandiri” Ucap Aisyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar