Rabu, 20 April 2011

Wakil Bupati Karawang Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Petugas Dinkes dan KPA

>> Sariyalamuna/Dadang Suntara
Karawang, SBN---Usai menghadiri Orientasi Program KB kepada Tenaga Penggerak Desa/Kelurahan Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadiana langsung menuju lokasi Alam Kreasi di Jln Parahiyangan Karawang, guna menghadiri Loka Karya Dinkes dan KPA terkait Program Kesehatan untuk Wanita Pekerja Seks (WPS).
Dalam arahannya Cellica mengatakan bahwa setiap prgram yang dibuat harus segera di evaluasi dan dikaji sejahmana kendala dan keberhasilannya, hambatan, tantangan dan Peluangnya, Insya Allah Pemperintah Daerah akan segera menindak lanjuti permaslah-permaslahan HIV/Aids di Kabupaten Karawang, dan perlu disampaikan menurutnya bahwa WPS yang ada di Karawang pada hakikatnya bukan asli orang Karawang, seperti beberapa Operasi WPS yang terjaring setelah didata ternyata orang Indramayu, Subang, dll. Namun Pemkab terus berupaya untuk menekan angka orang yang positiv HIV, menurut data sebanyak 300 orang lebih yang telah positive HIV, dan kami berupaya untuk mengurangi angka Kesakitan bagi si Pendita, dan mencegah penularannya, dengan memberikan pemahaman dan sosialisasi bagi setiap stakeholder. Imbunya.
Cellica juga berpesan kepada setiap lelaki agar selalu setia kepada pasangan (istri) jangan suka jajan, karena akan menambah penederita HIV/AIDS. Kemudian Cellica memberikan harapan kepada semua peserta agar tetap bekerja yang baik, karena bekerja itu adalah ibadah, Semoga dengan seringnya sosialiasi inysa Allah penyakit teresebut bisa diatasi dan bisa disembuhkan, mudah-mudahan Karawang kedpan akan menjadi lebih baik, dan terbebas dari Narkoba, HIV/AIDS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar