Rabu, 20 April 2011

SMK Negeri 2 Panyabungan Adakan Pelepasan Siswa Kelas XII

>>MR
Madina, SBN---Rasa haru dan bangga begitu perasaan yang di alami guru-guru SMK N2 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Haru karena akan melepas siswa-siswa kelas XII dan bangga karena siswanya berprestai.Demikian yang tampak pada raut wajah guru-guru SMK N2 Panyabungan pada acara pelepasan siswa-siswa kelas XII yang berlangsung di halaman SMK N2 Panyabungan Kamis (14/4).
Hadir pada acara tersebut perwakilan dari Dinas Pendidikan,Kepala SMK N1 Panyabungan M.Husin SPd.MM, Kepala SMK N3 Panyabungan H.Sutan SPd, dan utusan dari SMA plus Panyabungan serta segenap dewan guru, dan Undangan. Acara yang berlangsung meriah dengan menampilkan lagu dan tari-tarian kreasi dari siswa-siswa kelas IX, X, XII.
Drs.Hendri Sultoni dalam pidato bimbingannya menyampaikan “Siswa yang akan mengikuti Ujian Nasional harus belajar ulet dan sungguh-sungguh karena hasil yang baik akan ditentukan sejauh mana keuletan dalam melakukannya, karena sifat ulet dan sungguh-sungguh sangat penting ditanamkan dalam menghadapi UN. Kemudian kerja keras dan menghargai waktu karena sebuah kesuksesan butuh kerja keras”.
Selanjutnya Sultoni mengatakan, bahwa sudah 3 tahun ditempa di SMK ini bagaimana juga kedepan diharapkan kerjasama yang baik, semoga dengan lulusnya apabila ingin melanjutkan keperguruan tinggi dapat diterima di Universitas/ Perguruan Tinggi yang baik dan bagi yang tidak ingin melanjutkan semoga dapat bekerja di tempat yang baik. Akan tetapi akan sekolah sebagai almamatermu sebab hubungan ukhwa harus tetap terjalin.
Sultoni menyampaikan rasa optimisnya bahwa siswa-siswanya akan sukses untuk mencapai cita-cita, sebab SMKN 2 punya motto “SMK Bisa, SMK Siap Kerja dan Kompetitip”. Saya berharap kelak nanti kita berjumpa di tempat-tempat yang terhormat bercerita tentang kesuksesan dan jadilah pemimpin masa depan do’a kami menyertai dan tetaplah ingat sekolah kita ini, ujar Sultoni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar