Rabu, 20 April 2011

3 Pejabat Eselon III dan 354 Pejabat Eselon IV Pemkab Madina Dilantik

>>MR
Madina, SBN---Pj.Bupati Mandailing Natal (Madina) melalui Plt Sekdakab Madina Gozali Pulungan SH,MM melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural dijajaran Pemkab Madina,bertempat digedung serba guna Pemkab Madina desa Parbangunan Panyabungan Jum'at (15/4).
Pelantikan berdasarkan surat Pj.Madina nomor 821.2/172/K/2011 tanggal 12 April 2011, turut hadir pada pelantikan tersebut para Kepala SKPD dan Unsur Muspida Kab. Madina. Diantara Pejabat yang di lantik yakni Raja Yahya Nasution, SAP menjadi Kasubbag Keuangan dan Program pada Kantor Camat Panyabungan Timur. Muhammad Jamil Nasution Menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraan Sosial pada kantor Lurah Simangambat. Ahmad Fadlan Lubis S.sos, Pj.Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Kesejahteraa Sosial pada kantor Lurah Pasar Maga.
Pidato Aspan Sofian yang di bacakan Plt Sekdakab Madina mengatakan"Pelantikan ini merupakan penyegaran dan perbaikan kwalitas pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan sosial bagi rakyat",ucapnya.
Diungkapkan bahwa reformasi birokrasi baik pemerintah pusat maupun daerah merupakan kebutuhan dalam upaya mewujutkan pemerintah yang baik(Good Governance).Reformasi birokrasi dan penyempurnaan terhadap segala kekurangan yang terjadi pada pelaksanaan kebijakan desentralisasi sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan fungsi utama birokrasi.
Gozali pulungan mengatakan,kepada pejabat yang di lantik diminta agar meningkatkan kerja dan perestasi. Jangan cepat merasa puas akan jabatan yang baru selain itu pejabat harus tanggab dengan permasalahan diwilayahnya.
Dalam kesempatan itu Pj.Bupati Madina juga berpesan bagi para pejabat yang dilantik agar turut mensukseskan coblos ulang Pada Pilkada Madina yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2011 dan harus bersifat netral serta mampu menjadi contoh, tauladan yang baik bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar