Rabu, 20 April 2011

PDAM TIRTA NCIHO Berikan Meteran Baru Kepada Pelanggan

>> Agam
Sidikalang, SBN---Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Nciho Kabupaten Dairi adakan pergantian meteran baru bagi pelanggan, hal ini terlihat saat wartawan SBN melakukan kunjungan kebeberapa perumahan warga terlihat terdapat meteran baru yang langsung memiliki pengaman meteran sehingga tidak khawatir akan di ambil orang lain karena penutup pengamanan tersebut.
PDAM Tirta Nciho yang merupakan perusahaan Daerah yang mengelola air di kabupaten Dairi kini telah banyak memberikan pelayanan yang baik terhadap pelanggan karena itu masyarakat juga di harapkan membayar rekening tepat waktu karena akan berpengaruh terhadap perawatan Pada Perusahaan yang mengelola air di Kabupaten Dairi tersebut.
Perusahaan Daerah Air minum yang di kelola oleh Ir Rafael Ginting MTL sebagai Direktur Utama telah banyak memberikan dampak yang positif bagi kemajuan pengelolaan air di Kabupaten Dairi. Hal ini terlihat dari banyaknya pembangunan yang telah di rencanakan sebelumnya telah terealisasi dengan baik, dalam waktu dekat ini direncanakan pembangun tower air yang nantinya akan menambah dorongan air kepipa jaringan atau sambungan ke rumah-rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar