Rabu, 20 April 2011

Konser Geisha Di Dairi Sukses

>> Ginting
Sidikalang, SBN---Grup band papan atas Geisha manggung di lapangan Sudirman Sidikalang datang untuk menghibur masyarakat sekitar termasuk Pakpak Bharat, Subussalam dan Kabanjahe. Kedatangan artis tersebut memberikan hiburan tersendiri terhadap masyarakat yang jenuh dengan kehidupan ini yang makin lama makin sulit.
Pantauan SBN Rabu 14 April 2011 di lapangan Sudirman memang terlihat antusias masyarakat yang menghadiri acara tersebut, salah seorang pemuda asal Subulussalam rela berjalan malam dari kotanya yang berjarak 80 km ke sidikalang hanya untuk melihat hiburan yang dilaksanakan di kabupaten Dairi tersebut.
Masyarakat sangat terhibur atas terselenggaranya acara yang mendatangkan artis ibu kota yang telah banyak berkecimpung di papan atas melalui tembang yang terkenal yaitu JIKA CINTA DIA. Kalangan muda yang lagi masa pancaroba tampak mendominasi konser tersebut.
Acara tersebut berlangsung aman dengan pengamanan yang baik oleh aparat keamanan setempat yakni Kodim 0206 Dairi. Sejauh ini keadaan masyarakat dairi selalu aman apalagi berhubungan dengan konser yang mendatangkan artis dari ibukota mendapatkan sambutan yang baik dan meriah. Panitia yang di sponsori oleh salah satu produsen rokok dalam negeri merasa puas dan berterima kasih kepada masyarakat dairi yang aman dan bersahabat .
Salah satu juga yang tidak dapat dipungkiri adalah dairi memiliki banyak gudang penyanyi dan gudang artis namun sayang hal ini kurang mendapat perhatian pemerintah dalam mengembangkan talenta yang dimiliki oleh masyarakat terutama kaula muda yang merupakan harapan bangsa.
Menjadi seorang artis tidak merupakan sebuah kehinaan namun bila di barengi dengan keimanan yang kokoh dan tidak mudah terpengaruh oleh bisikan hawa nafsu .Karena dunia adalah sebuah panggung sandiwara yang setiap kita akan memerankan acting dan peran kita masing-masing, jadilah artis yang sebenarnya karena kita semua memiliki talenta dalam menjalankan peran sebagai artis di dunia ini.Bila kita tidak menjadi artis ibu kota jadilah artis kampung, bila tidak jadilah artis di rumah sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar