Rabu, 20 April 2011

SD Inpres Pirsus Tikke Programkan Disiplin Kerja

>> Andi Yusuf
Matra, SBN---Dalam meningkatkan mutu pendidikan serta peningkatan mutu pembelajaran di SD Inpres Pirsus Tikke menurut H.Muh Idris Sumaila, A.Ma kepada wartawan mengatakan upaya untuk mencapai mutu pembelajaran di SD Inp Pirsus Tikke menurut H.Muh Idris Sumaila A.Ma kepada Andi Akhmad Yusuf wartawan media ini mengatakan upaya dalam rangka mencapai peningkatan mutu pembelajaran yang efisien dan tepat sasaran perlu adanya tingkat kedisiplinan untuk memacu mutu pendidikan di lingkup SD Inp Pirsus Tikke.
H.Muh Idris sebagai kepala sekolah terus meningkatkan displin untuk membangun motivasi kerja para pegawai dan guru di SD Inpres Pirsus Tikke yang dipimpinnya. Ada tiga disiplin yang akan diterapkan diantaranya : 1. Displin waktu, 2. Disiplin Administrasi, 3. Disiplin kerja. Ketiga disiplin tersebut harus dijadikan pedoman untuk menjalankan tugas serta pegabdian untuk membangun semangat dalam menunjang mutu pendidikan yang ada di SD Inpres Tikke.
SD Inpres Pirsus Tikke saat ini mempunyai 315 siswa dan 9 Ruasng kelas belajar (RKB) yang tersedia. Namun dari jumlah siswa yang dimiliki SD Inp Pirsus Tikke masih membutuhkan dua ruang kelas belajar dari total jumlah siswa yang ada. Disamping masih membutuhkan dua ruang RKB juga terpenting adalah sarana pagar sekolah yang belum dimiliki SD Inpres Pirsus Tikke. Kepala sekolah SD Inpres Pirsus Tikke H.Muh Idris Sumaila mengharapkan pihak pemertintah pusat maupun daerah kiranya dapat memberikan perhatian serius terhadap kondisi yang dialami atau boleh dikatakan kendala saat ini dalam upaya memacu mutu pendidikan sesuai amanah UU No 20 tahun 2003 tentang sistim pendidikan nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar